Selamat datang di www.kuliah-online.com
Introduction Page
 
 
 
Total Partisipan yang telah menjawab atas quissioner ini ( 7656 )
Berikut adalah hasil dari jawaban-jawaban yang telah masuk atas quissioner seri ini ..
"Shalat sunnah apa yang rutin anda kerjakan?"
Jawaban Score Percentase Grafik Jawaban
Dhuha 5606 73.22%
 
Hajat 181 2.36%
 
Tahajud 1435 18.74%
 
Tasbih 48 0.63%
 
Lainnya.. 386 5.04%
 
Komentar (249 )Beri komentar AndaLihat Quissioner lainnya
Berikut adalah komentar yang telah masuk atas Quissioner ini :
z41n5l1m
comments on 2017-01-20 23:59:13
insya allah bisa istiqomah
HERU SUHARSO
comments on 2016-05-31 22:24:15
Semoga selalu istiqomah,,, Aamiin,,,,
abhie_bgr
comments on 2016-05-19 11:08:21
mudah-mudahan di istiqomahkan sholat sunahnya... aamiin
dzakfa
comments on 2016-04-05 10:06:14
Insyah Allah Dhuha dan Tahajud
bowo.dwinanto
comments on 2015-09-21 16:30:31
Mari saling mengingatkan dan mendoakan agar kita selalu istiqomah dalam melaksanakan kebaikan..
riandimubarok
comments on 2015-09-11 21:29:49
alhamdulillah.. insyaAllah istiqomah
aprillia
comments on 2015-09-02 10:19:23
Bismillaahirrohmanirrohim,semoga sy bisa istiqomah sholat dhuhanya,amin
sit rohmah
comments on 2015-08-21 07:44:10
ketika saya menghadapi ujian entah tiba tiba saya membuka buka youtube dan anehnya tiba tiba youtube itu ada salah satu ceramah ustad yusuf mansyur dan saya membukanya untuk melihat dan mendengarkannya, akhirnya saya mulai sering mencari2 tauziah ustad yusuf mansyur lalu alhamdulilah saya mulai sholat sunat qobliayah dan badiyah, tahajud, dhuha, tobat, dan hajat lalu saya ikut kuliah online baru baru ini dan pada akhirnya saya mulai mantap menjalankan sholat sunat tersebut. saya sangat senang bisa menjadi pribadi yang lebih baik, mohon doanya supaya saya istiqomah, amin.
Yuni BS
comments on 2015-08-05 16:32:34
InsyaAllah dhuha dan tahajud bisa istiqomah.
R1na19
comments on 2015-05-23 10:26:18
Insyaallah bisa ISTIQOMAH DHUHA & TAHAJUD
Ristian Irma
comments on 2015-02-10 03:46:14
InsyaAllah dhuha dan tahajud
Ristian Irma
comments on 2015-02-10 03:44:36
BISMILLAH semoga bisa mempelajariny dan mengamalkanny (amin)
midris
comments on 2015-01-30 10:39:04
Bismillah,... mulai dari NOL... Insya allah di beri kemudahan dalam menuntut ilmu.... dan ilmunya bisa bermanfaat. Aamiinn...
lukmanhakim
comments on 2014-12-31 14:37:58
Alhamdulillah ......... semoga bisa istiqomah, Amin !
tauvikromadhon
comments on 2014-12-24 14:39:36
ALHAMDULILLAH
muhammad arman
comments on 2014-12-22 06:11:04
Alhamdulillah...
samsul hidayat
comments on 2014-12-08 10:05:19
Alhamdulilah saya bisa menjadi member kuliah on line, saya minta kepada Allah agar dianugerah hati yg suci, jiwa yg tenang serta selalu dalam rido NYa dan lebih dekat mengenal Allah, Amin (tolong ya pak kyai haji Mansur supaya apa yg saya inginkan segera terwujud. amin)
asriwaldon
comments on 2014-11-26 13:05:04
ibadah saya masih perlu perbaikan disana sini, Insya Allah dgn bergabung di kuliah online bisa lebih kuat, mantap ibadah dan iman saya.
isbiyantoro
comments on 2014-11-17 13:44:31
Alhamdulillah, bisa ikut kuliah online... setiap kejadian pasti ada pesan untuk kita menjadi lebih baik...
mumtazyusuf
comments on 2014-11-12 16:29:19
Dhuha no.1 dan Tahajud no.2...Mantab !...Mudah-mudahan kedepanya Tahajud no.1 dan dhuhanya juga no.1 ..Insya Allah lebih mantab lagi..juga sholat fardhu berjamaahnya juga dirutinkan bagi ikhwan...bakal bisa Mantab Kuadrat !
nurdiatisn
comments on 2014-08-09 23:25:03
semoga yang wajib makin rajin, yg sunnah juga lebih rajin lagi. bismillah yaaaa
go.ariabdul
comments on 2014-05-14 12:57:28
Semoga kita semua diberi kemudahan dan kesempatan oleh Allah untuk dapat sholat wajib berjamaah di masjid dan sholat sunnah
mamarara
comments on 2014-04-03 09:42:22
Alhamdulillah.. smoga diberikan kmudahan utk bisa istiqomah dgn sunnah2 MU ya RABB..
fietrie
comments on 2014-01-13 15:16:41
Sunah saya msh kacau balau...makanya sy masuk k wisata hati YM saya berharap bs memperbaiki IMAN dan Ibadah sy
yusnadi adiwitya
comments on 2014-01-09 13:45:36
Insya Allah secara bertahap akan aku tingkatkan terus ketaqwaan kepada Allah SWT.
inastiee
comments on 2013-10-19 17:27:35
Semoga semua umat muslim /muslimat bisa menunaikan semua shalat sunnah yang dianjurkan secara Istiqomah
Rochman.Shobirin
comments on 2013-09-08 17:58:12
Amin ya allah.
kang susilo
comments on 2013-09-02 17:53:18
semoga Allah memberi kekuatan lahir batin kepada kita semua, sehingga dapat menunaikan sholat dhuha secara Istiqomah .
kakdangnadri
comments on 2013-08-20 09:08:35
insya Allah Shalat Dhuha dan Tahajjud dapat rutin di kerjakan, kalau tidak berhalangan!
Win Kartini
comments on 2013-07-30 10:31:33
Ya, Robb SWT jadikanlah kami hamba-MU yang selalu semangat, istiqomah menjalankan ibadah sholat wajib dan sunnah nya. semoga menjadikan diri lebih cinta, taat dan mensyukuri nikmatMu. aamiin
izet
comments on 2013-07-18 13:41:08
ya Allah..jadikan kami termasuk ke dalam golongan org2 yang selalu menjaga sholat..Aamiin..
Agung Wahyudi
comments on 2013-07-09 09:02:26
Ya Allah..berikan kekuatan utk bisa mandiri berwirausaha, agar bisa istiqomah menjalankan shalat Dhuha setiap harinya. Kalau masih jadi karyawan, masih susah ya Allah...Berikan juga kami semua kekuatan utk mengalahkan rasa malas dan kantuk agar selalu bisa istiqomah menjalankan shalat malam....amiin...
edopure
comments on 2013-06-20 10:06:54
Semoga bisa melaksanakan sholat sunat lain selain dhuha secara rutin... Amiin Ya Rabb...
Neng Ana
comments on 2013-05-23 20:35:45
sejak baca buku "Undang Allah Saja, belajar syukur belajar yakin".. keyakinan pada yang sunnah semakin meningkat, jadi sayang ninggalin yg sunnah. semoga diistiqomahkan..
rahmawati dedek
comments on 2013-04-29 09:52:02
Yaa ALLAH, ckup besar nikmat semga Shalat dhuha dpt sy laksanakan dengan rutin, byk sekali kemudahan yg kmi dptkan...
rohmanamin
comments on 2013-04-25 08:47:55
Insyaallah istiqomah sholat Dhuha dan Tahajud, mohon doanya
dpoers
comments on 2013-04-24 20:06:30
Insya Allah, sholat dhuha, tahajjud dan hajat tetap istiqomah.... amiin....mohon doanya ya... supaya sholat tepat waktunya istiqomah..
dani jahari saragih
comments on 2013-04-24 07:24:06
Mohon doanya agar saya dan umat islam bisa sholat tepat waktu, Tahajud, Dhuha, sedekah 10 % dari penghasilan, menyayangi orang tua, dan menjaga silaturahmi.amin Pin BB 2336e76f fb : Dani jahari
OPIEQ
comments on 2013-04-20 18:41:53
Mohon do'anya supaya saya bisa kembali istiqomah mengerjakan shalat malam & puasa sunnah senin kamis
ilmiya13
comments on 2013-04-19 08:27:40
alhamdulillah nya baru shalat dhuha,,tapi pengen banget bisa rajin tahajud, tapi kalo saya tahajud,sering shubuh nya telat dikerjakan..huhu...mohon doanya..
dwilestari
comments on 2013-04-10 09:48:01
Alhamdulillah Sholat Dhuha insya Allah gak di tinggalkan
bunyamin2007
comments on 2013-04-10 08:29:33
Alhamdulillah, shalat tahajjud dan dhuha sudah rutin dilaksanakan, kadang shalat tasbih saat malam jum'at. Shalat hajat, hanya kalau memang sedang ada hajat sesuatu. Semoga Allah tetap memberi kemudahan dan kekuatan untuk dapat mengerjakan semuanya...Insya Allah.
zula
comments on 2013-04-08 20:37:15
insyaAllah sepertiga mlm slalu dibangunkan Allah... tdk lupa di waktu pagi jg laksanakan Dhuha.. Aamiiin
vivihandayani
comments on 2013-04-08 18:14:17
Ya Allah berkahi keluarga kami untuk selalu dan senantiasa bertawakal hanya kepada Engkau Ya Robb...
akira fauzi
comments on 2013-03-26 15:02:35
insya allah sholat dhuha,,,, sambil menunggu waktu menjempu anak sy pulang TPA,muda2an bisa istiqomah,aamiin
alsodiq@hotmail.com
comments on 2013-03-26 09:24:58
insa Alloh mudah-mudahan diistiqomahkan oleh Alloh
akira fauzi
comments on 2013-03-21 20:50:26
insya allah sholat dhuha,,,,,
sridiahdebby
comments on 2013-03-19 23:01:48
Assalamualaikum saudara-saudariku semua.. semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT dan selalu dalam limpahan Rahmat dan Berkahnya. salam kenal.. semoga kt bisa sama-sama sharing dalam Kuliah Online Wisata Hati ini dan terus Istiqomah. aamiin
Sukman Ibnu H. Panna
comments on 2013-03-19 19:47:52
Insya Allah semoga saja semua bisa dibiasakan untuk ditunaikan, mohon do'ax teman2 peserta kuliah online meskipun kita belum saling mengenal. yang lebih penting lagi do'ax P' Ustadz Yusuf Mansur,,,salam jabat hati, wassalam
ciciunic
comments on 2013-03-19 11:41:15
test :)
Luhur
comments on 2013-03-16 09:37:05
InsyaAlloh istiqomah mengerjakan semuanya: dhuha,witir,taubat,hajat dan tahajud. Tidak kalah pentingnya juga dengan membaca Surat: yassin, Al Kahfi, As Sajdah, Al Fath, Al Mulk, Al Waqiah. Hati ini menjadi sangat tenang, terasa sangat dekat dengan Alloh. subhanalloh ternyata mencari Alloh sangat mudah...
arief makassar
comments on 2013-03-13 22:47:40
in shaa Allah dhuha n tahajjud..lahawla walaa quwwata illa billaah..aamiinn..:)
aisyah.shalihah
comments on 2013-03-13 16:07:20
dhuha...insyaAllah
Novaty Eny Dungga
comments on 2013-03-13 15:27:35
Insya Allah Tahajud dan Dhuha
Ranto11
comments on 2013-03-13 07:47:33
Alhamdulillah Lancar Dhuha nya
azkar19
comments on 2013-03-12 16:21:17
sholat dhuha n sholat taubat,maklum lagi banyak dosa Nih...
lily zee
comments on 2013-03-11 17:26:34
dhuha
ARSYAD
comments on 2013-03-11 16:02:53
SUNNAH RAWATIB.......
casper7387
comments on 2013-03-11 14:51:52
Insya Allah tak akan terlupakan untuk melaksanakan Shalat Dhuha dan Tahajjud secara istiqomah....
cham
comments on 2013-03-11 08:09:09
InsyaAllah..... DHUHA selalu :)
Samauna hartati
comments on 2013-02-10 18:42:16
Alhamdulillah dengan melaksanakan sholat sunnah tahajjud dan dhuha secara istiqamah,maka hidup kita menjadi sangat tenang.mudah2an kita kesehatan dan kekuatan untuk tetap melaksanakannya dengan istiqamah.Amin
Nining
comments on 2013-02-06 22:25:37
Alhamdulillah mengikuti kuliah wisata hati menjadikan istiqomah dan Insyaallah selalu istiqomah selamanya , Amin.
trie_wxlc
comments on 2013-02-03 02:13:57
Mudah-mudahan senantiasa istiqomah didalam Iman & IslamMU ya Robb...
ariharyono
comments on 2013-02-01 20:29:37
sebelum mengawali aktifitas kita sholat dhuha untuk meminta petunjuk dari allah swt juga untuk memenuhi sodaqoh di setiap sendi2 dalam tubuh kita....
ufi_amn
comments on 2013-01-21 13:09:04
mudah2an smua sholat sunatnya tak ketinggalan lagi
FITRI_YM
comments on 2013-01-16 11:22:56
Ya Allah..bimbing kami selalu istiqomah dalam beribadah kepada MU Aamiin...
Widi Umi Taufiq
comments on 2013-01-15 22:10:30
smg bs istiqomah mengerjakan sholat2 shunah...
linahamdani
comments on 2013-01-11 05:55:21
Insyaallah slalu diberikan kesempatan Allah utk istiqomah sholat tahajud, dhuha dan sholat2 sunah yg lainnya, aamiin
linahamdani
comments on 2013-01-11 05:42:09
Insyaallah slalu diberikan kesempatan Allah utk istiqomah sholat tahajud, dhuha dan sholat2 sunah yg lainnya, aamiin
eful
comments on 2012-12-29 08:48:09
Ada yang kurang: Alhmdllah saya bisa menjaga dan memlihara shalat sunah dhuha, semoga saya dan juga umat muslimin wal muslamaht juga di beri ke istiqamahan dalam menjalankan sunah2 yang lain dan juga kewajibanny, amin
eful
comments on 2012-12-29 08:46:26
Alhmdllah saya bisa menjaga dan memlihara shalat sunah dhuha, semoga saya di beri ke istiqamahan dalam menjalankan sunah2 yang lain dan juga kewajibanny, amin
zipoe
comments on 2012-12-27 22:52:41
semoga bisa istiqomah sholat dhuhanya dan semakin banyak temen2 kantor yg mau ikutan
nyong74
comments on 2012-12-20 08:17:31
semoga lebih istiqomah dan menghadirkan hati dalam setiap sholat
Rudi Rachmady
comments on 2012-12-18 16:38:54
Ya allah mudah2an bisa istiqomah
Ratu Azzahra
comments on 2012-12-15 11:54:54
dhuha moga istiqomah amin....
Tuti Suryati
comments on 2012-12-11 17:45:18
InsyaAllah tiada malam tanpa Tahajud...
susanto_z
comments on 2012-11-14 19:07:29
SEMOGA BISA ISTIQOMAH.AMIIN YA RABBAL 'ALAMIIN.......
tua ibas
comments on 2012-11-11 17:05:19
,Alhamdulillah..sholat dhuha tdk ketinggalan,dan wajibnya dan sunah sunah lainya...mudah-mudahan Allah memberikan kemudahan kepada umatnya untuk ibadah,benerin yg wajib,lengkapin yg sunah.amin....ya rabbal alamin
ESIYULIASARI
comments on 2012-11-11 13:54:44
Silahkan tulis komentar Anda disini..alhamdulilah....sholat dhuha tdk pernah tinggal seperti ada yg tdk lengkap jika blm melaksanakan sholat dhuha
erni_arkhanaura
comments on 2012-11-06 15:06:47
Alhamdullilah sholat sunah dhuha..klo sebelum aktivitas kantor mulai mengerjakan sholat ini...alhamdullilah melalui hari2 kerja terasa lebih lancar dan lebih semangat...krn Yakin dan percaya dibelakang aktifitas kita bekerja insyaallah akan akan selalu membantu dan dan melancarkan segala urusan..amin
wisatahationline
comments on 2012-11-05 15:56:03
Alhamdulilah Shalat Dhuha tidak pernah kelewat Sebelum berangkat kerja sempatkan terlebih dahulu shalat dhuha Semoga bisa Istoqomah dan bisa shalat2 sunah yang lainnya amin....
sari bulan
comments on 2012-11-05 10:31:10
Silahkan tulis komentar Anda disini..dhuha tahajud Insya Allah seumur hidup
EKAYM
comments on 2012-11-02 11:08:37
Alhamdulillah Dhuha bisa istiqomah, insyaAllah istiqomah selamahnya, aamiin...
AFWAH
comments on 2012-11-01 22:07:37
alhamdulillah .. semoga istiqomah amin
najwa_nayla
comments on 2012-11-01 11:30:14
Semoga tetep istiqomah berdhuha,,, aamiiin
bee
comments on 2012-10-28 10:16:13
saya mau tanya, solat qiyamul lail dan solat tahajud itu beda atau sama ya ?
didit77
comments on 2012-10-26 21:43:40
Insya Allah .kita akan membiasakan sholat tahajud seperti halnya sholat wajib mulai hari ini amin amin amin ya Allah
shinichi fandhi
comments on 2012-10-19 16:04:45
Sholat tasbih dg sholat nisfu apa beda'y?? Mhon pnjelasanny...
ridhwan ahmad n
comments on 2012-10-17 20:42:05
Silahkan tulis komentar Anda disini..mudah-mudahan Allah menerima dan mengistiqomahkan amal-amal kita, aamiin
mariaulfa554@ymail.c
comments on 2012-10-16 17:10:32
prosesi sholat hajat,gimana yaaa,,,
b4wono
comments on 2012-10-16 13:58:15
Smoga Allah SWT bisa mengistikomahkan ibadah wajib dan sunnah. Dan semoga bisa mengajak bagi yang belum melaksanakannya,Amin
yugopranatha
comments on 2012-10-16 10:19:32
semoga Allah SWT slalu memberikan kesehatan dan menguatkan hati untuk istiqomah melaksanakan sholat fardhu berjamaah, sholat dhuha, sholat tahajud dan atu lagi sedekah, amin
nda
comments on 2012-10-16 10:03:27
izinkan kami ya alloh untuk istiqomah dalam melaksankan shoalt dhuha 12 rakaat
kurcica
comments on 2012-10-10 09:01:22
Semoga Allah SWT melindungi aq , agar aq dapat selalu melaksanakan sholat tahajud, sholat dhuha dan lainnya dengan istiqomah, karena pada saat melaksanakannya aq merasakan betapa aq tiada berdaya tanpa pertolongan Rabb qu
Teungku Fahmi
comments on 2012-10-09 23:04:11
Alhamdulillah saat ini sedang membiasakan shalat sunat tahajud, dhuha, dan shalat sunat qabliyah serta ba'diyah. Semoga bisa terus saya tingkatkan kedisiplinannya. :)
ana dhomanilah
comments on 2012-10-09 13:46:40
semoga Dhuha ku bisa lancar dan istiqomah..... dan sunah - sunah yang lain bisa nyusul saya kerjakan Amin.......
Umi Novia
comments on 2012-10-09 13:39:26
Belakangan ini saya sudah mulai merutinkan sholat tahajud n dhuha, meski kadang masih ada bolongnya... insyaallah stlh ini akan lebih diintensifkan lagi...
witeddy
comments on 2012-10-08 08:24:52
Alhamdulillah sholat Dhuha bisa rutin krn memulai aktivitas diawali dgn doa agar rezeki lancar dan berkah . Aamiiin .
four dirajani
comments on 2012-10-05 17:35:40
Silahkan tulis komentar Anda disini..Sholt dhuha InsyAllah jarang absen tp yg lainnya msih terasa berat semoga stlah mengikuti kuliah ini makin tambah ilmu juga rigan untuk melaksanaka.Amin
AZIZATUL57
comments on 2012-10-04 13:55:26
dhuha adalah waktu terbaik saya untuk beriteraksi langsung sama Allah saya tidak brangkat kerja kalo belum shalat dhuha jd dhuha udah mantep d hati n udah g pernah bolong2 lagi alhamdulillah
w.setiawan
comments on 2012-10-04 12:59:17
Alhamdulillah, dengan mulai rutinnya sholat Dhuha menjadi lebih terbuka peluang untuk memulai berwirausaha. mohon doanya rekan2 yang lain dalam waktu dekat saya akan meninggalkan pekerjaan tetap untuk mulai dengan berwirausaha. Semoga apa yang saya lakukan nanti mendapat kemudahan dari Allah SWT
ahmad rich masbukin
comments on 2012-10-02 00:27:03
karena rutin sholat dhuha sepertinya hati ini menjadi begitu lapang dan rejeki gak mau berhenti mengalir,,,subhanalloh,,, mudah2an jodohku jg segera datang,,,amiiiiiiiiiinn,,,
sarirati
comments on 2012-10-01 12:58:49
dengan shalat dhuha badan menjadi lebih sehat...... coba d
malixabdul
comments on 2012-09-29 05:43:09
Alhamdulillah istriku cantik dunia akhirat
anik Kartika
comments on 2012-09-28 10:44:18
Silahkan tulis komentar Anda disini.. Alhamdulillah untuk sholat dhuha, tahajud dan witir bersama suami selalu sy kerjakan semoga istoqomah, amien
rudisetiawan
comments on 2012-09-25 18:43:56
Alhamduliilah, waktune sholat dhuha pas jam istirahat kerja......Allohummah amin.
rozikan
comments on 2012-09-25 14:17:23
mau tahajud sulit bangunnya ?? jadinya hajarr tu shalat duhanya
Onyx Adhisyah
comments on 2012-09-24 14:15:35
sholat Dhuha katanya sholat nya para pengusaha. Amien....
KATRINA
comments on 2012-09-24 11:04:09
Mhn maaf Ustadz, sy msh awam mslh shalat (Islam), knp kita mesthi shalat Hajat, shalat Tasbih dll nya, apakah shalat Dhuha dn Tahajud jg shalat rawatib itu blm ckp mewakili shalat2 sunnah? Krn hny ketiga jenis shalat sunnah itu yg insya Allah rutin sy kerjakan. Mhn tausyiahnya.
indramot
comments on 2012-09-21 06:56:42
Alhamdulillah..
eko prasetyo
comments on 2012-09-20 10:50:26
Alhamdulillah...rizki mengalir setiap hari....
al_dhila
comments on 2012-09-19 21:51:45
sholat dhuha
Zasnur Rahim
comments on 2012-09-19 10:11:22
insyaallah komit dengan dhuha setipa hari
eniek mudjiati
comments on 2012-09-18 15:06:41
Alhamdullillah dengan adanya sholat dhuha hati menjadi tenang bagi hambanya yang khusuk dan sungguh - sungguh melakukannya kejalan allah swt untuk mencari doa rejeki dan ridhonya amiin
Amin Putra
comments on 2012-09-18 13:57:14
Sama sperti noniek....alhmdulillah sya selalu berusaha menjaga sholat dhuha sya....kl pagi trlewat begitu sja tnpa sholat dhuha kyanya ada yg kurang.....ya allah terima kasih ats semuanya......semoga slalu istiqomah dan djauhkan dari sifat ujub.....amin,,
sonni
comments on 2012-09-18 10:50:25
semoga Allah melimpahkan barokah pada kita semua...AAMIIN.
noniek_moet
comments on 2012-09-18 07:20:39
klo dah biasa sholat dhuha ternyata ko ditinggalkan jdi berasa ada yg kurang n nyesel aja..napa klewat ya dhuhanya..smoga terus istiqomah..aamiin
hastuti
comments on 2012-09-17 05:44:24
rasanya hati lebih tentram kalo bisa sholat dhuha
jatiagung
comments on 2012-09-16 05:06:35
sholat dhuha membuat aktivitas seharian jadi lebih tawakal dan semangat
hendro
comments on 2012-09-15 18:46:10
Sholat Dhuha Sholat Pembuka Rezki
anasutio
comments on 2012-09-15 18:43:23
Hati lebih tentram dan damai jika telah melaksanakan sholat fardhu dan sunnat-sunnatnya ... amin
ony sulastri
comments on 2012-09-15 13:04:42
Silahkan tulis komentar Anda disini..Alhmdl. . . dg shlt tahajut hati lebih adem smg Alloh trs melindungi kita amin. . .
guna1wan
comments on 2012-09-11 20:19:16
Ya Allah tetapkanlahkami agar kami selalu mengerjakanya aamiin.
kerien
comments on 2012-09-11 10:00:36
Ya Rob tetapkanlah hati seperti ini yg merasa selalu dekat dengan Mu, jangan engkau palingkan aku akan nikmat Mu
Imam Wahyudi
comments on 2012-09-11 09:16:46
Semaksimal mungkin di tengah kesibukan bekerja, untuk sholat dhuha.
ony sulastri
comments on 2012-09-09 10:19:03
Silahkan tulis komentar Anda disini..alhamdulillah dg shlt tahajud hati semakin tenang , dingin dlm menghadapi sgl hal lagi pula wkt di 3/4 mlm wkt yg sangat sangat sangat tenang utk ktm Alloh swt. smg kita slalu dpt ridloxa. . . Amin.
nienovi
comments on 2012-09-06 13:05:33
Silahkan tulis komentar Anda disini..Ya Alloh rutinkan lagi untuk bisa sholat tahajud & istiqomahkn dhuha
Bunda Fatimah
comments on 2012-09-03 19:26:11
"Dan pada sebahagian malam hari sholat tahajudlah kamu sebagai ibadah tambahan bagimu. Mudah2an Allah mengangkat derajat kamu ke tempat yg terpuji" Subhanalloh.. Maha suci Engkau Ya Allah yg telah mempergulirkan siang dan malam, semoga Engkau senantiasa menghadirkan aku di tiap malam2 Mu...
abdul.rozak
comments on 2012-09-03 06:46:07
Mungkin belum tepat bila dikata Rutin sholat Dhuha, soalnya baru sekarang-sekarang ini melaksanakan semoga bisa istiqomah, dan menyusul sholat sunnah lainnya! Insya Allah
pingping
comments on 2012-09-01 20:32:38
Silahkan tulis komentar Anda disini..dengan merutinkan sholat tahajud, hati jadi tenang, subhanallah....
ardipemalang
comments on 2012-08-31 14:50:45
Assalamualaikum Wr Wb untuk sholat Hajat & Tasbih ada hadist shahihnya di riwayat siapa ya trus tata caranya bagaimana mohon penjelasan Wassalamualaikum Wr Wb
atriono
comments on 2012-08-30 13:50:24
Saya harus berusaha untuk melakukan shalat sunnah Tahajud :-)
shendy
comments on 2012-08-26 12:48:57
insyaallah saya rutinkan sholat duha,,, :D
khairul.fhadly
comments on 2012-08-08 06:32:50
Smga Allah menerima Ibadah kita semua, yg wajib dan jg yg sunah. Smga kita bisa istiqamah menjalankan smuanya. Amin
agenamanah
comments on 2012-08-07 11:45:25
mudah mudahan Alloh ridho dengan apa yang kita kerjakan sebagai amalan sholeh. Amin
Averroes
comments on 2012-08-03 14:08:00
Alhamdulilillaah... Semoga semua yang telah kita amalkan, meningkatkan iman dan ketakwaan kita kepada Allaah S.W.T. dan bermanfaat bagi kita serta kehidupan di sekitar kita, amiin..
Misbah ys
comments on 2012-08-01 15:53:42
Ya Allah, kami baru mencoba sholat duha namun sering lupa.Apa resepnya nya supaya kontinu?
taufiq99
comments on 2012-07-31 11:48:53
Ya Allah.... Semoga kami termasuk orang-orang yg berada di jalan ridho-Mu....
denni
comments on 2012-07-29 04:16:13
Ya Allah berikanlah kemudahan untuk sholat sunnah.....
diondbelmont
comments on 2012-07-26 20:39:23
Alhamdulillah bisa berkesempatan untuk sholat sunnah
setyaags
comments on 2012-07-22 15:56:53
Silahkan tulis komentar Anda disini..alhamdulillah saya bisa sholat dhuha, moga2 bisa mengerjakan sholat sunnah lainnya, moga2 Allah membukakan pintu rizqi ku lebih lebar, Amin Ya Robb
ratihprita
comments on 2012-07-10 14:44:50
akibat dhuha, waktu yang sempit jadi lapang... kerjaan lancar :) alhamdulillah... moga2 rutin seumur hidup aamiin :)
Abidah
comments on 2012-06-30 12:53:29
ya Allah berikanlah kami kelezatan iman melaksanaka shalat sunnah . Amiin.
Bunda Alifadha
comments on 2012-06-24 19:06:28
Kok jawabannya pilihan sih. Kan ada yang melaksanakan semuanya. Kayak saya Alhamdulillah udah rutin melaksanakan semua sholat sunnah kecuali sholat tasbih yang hanya 1 kali. Lain kali kalo bikin soal dicek lagi... biar ga bikin bingung....
Genang
comments on 2012-06-04 08:09:30
Ya Allah berikanlah kemudahan menjalankan shalat sunnah-sunnah lainnya. Amin.
Sigi Biromaru
comments on 2012-05-23 07:41:53
Ya Allah mudahkanlah bagi kami untuk selalu melaksanakan sholat sunat lainnya
andalusku
comments on 2012-05-03 10:18:56
Ya Allah, Ya Rohman, Ya Rohim, Ya Tawaabu, Ya Fathah, Ya Rozak. Thank's To Allah
deni_sobat
comments on 2012-04-05 16:57:55
ya allah,jika rizki q masih diatas langit,turunkanlah dan jika ada didalam bumi, keluarkanlah - jika sukar mudahkanlah,jika haram sucikanlah jika masih jauh dekatkalah...Amien..
Rustika
comments on 2012-04-02 20:10:21
Ya Rabb... berikan kami kesehatan shg Istiqomah dLm melaksanakn sh Dhuha hingga nafas trakhir
Nur_aini1
comments on 2012-03-22 17:40:02
Alhamdulillah Allah tlh memberi sy kesehatan utk sll istiqomah utk bangun di tengah malam bersujud,memohon kepada Allah atas semua rahmat dan karunianya ,YA ALLAH BERI HAMBA KEKUATAN DAN KESABARAN DALAM MENGARUNGI HIDUP INI DAN TETAPKAN HAMBA UTK SLL BERADA DI JALANMU AMIN
gustyo
comments on 2012-03-22 12:58:28
Ya Allah, jadikanlah kami sebagai hambaMu yang punya prinsip "sedikit-sedikit sholat, sedikit-sedikit sholat" melalui sholat2 sunnahMu ini... Amiiin
a.suryana79
comments on 2012-03-21 17:43:22
Ya Allah Istiqomahkan dan berikanlah aku kemudahan untuk melaksanakan Shalat Sunat Dhuha....aamiin
ABD.RAHMAN
comments on 2012-03-20 10:38:44
Semoga Alloh SWT memberikan kemudahan kepada kita semua untuk mendekatkan diri kepada NYA, dan memberi kekuatan untuk menjauhi segala keburukan diri kita dan keburukan lingkungan kita. Aamiiin....
Nur_aini1
comments on 2012-03-07 11:01:09
ALHAMDULILLAH DG RUTINNYA SHALAT TAHAJUD HATI M,ENJADI TAMBAH NYAMAN TENTRAM DAN LEBIH MENDEKATKAN DIRI PADA ALLAH SWT
roisul
comments on 2012-03-06 18:50:39
ya Allah bimbing kami supaya istiqomah sholat dhuha...........
chanty
comments on 2012-03-06 17:04:55
insyaAllah istiqomah untuk dhuha... amien..semoga menular ke yang lainnya.. amien..
boyansuper07
comments on 2012-03-05 10:29:52
alhamdulillah yang waktunya paling mudah di kerjakan yaa sholat dhuha ini. hehe
calky440
comments on 2012-02-26 10:05:18
semoga Allah menggabulkan semua hajat bagi orang2 yang mau meluangkan waktu untuk sholat dhuha, Amin,,,
NASFAYANTI
comments on 2012-02-23 11:44:10
alhamdulillah,....rajin shalat dhuha melapangkan segala urusan, apa lagi kalau tahajjud rasanya hati tentram
molen
comments on 2012-02-21 08:12:28
Hari ini sholat dhuha, doánya minta dilapangkan rezeki. temen2 doáin saya juga ya... mari kita saling mendoakan, biar doá kita cepat sampe ke langit.
orion
comments on 2012-02-18 21:32:33
Alhamdulilah .. Baru Sholat Sholat Dhuhaa Abis malu, kondisi kita lagi terjaga, waktu luang banyak (Alhamdu aku sudah bukan karyawan lagi, aku sudah punya usaha walau masih kecil) jadi masa sholat dhuha aja gak sempet. jadi ga da alasan. Kalo sholat malam mungkin banyak alasan ngantuk lah, bangun kesianganlah .. Mohon do'anya Temen2 semoga allah jadikan aku diantara orang2 ahli Qiyamu Lail yang istiqomah Amiiiin
nunikhar58
comments on 2012-02-17 14:03:33
sholat dhuha dan tahajud dua duanya rutin dikerjakan Insya Allah banyak keajaiban
Sampurdi
comments on 2012-02-10 19:44:49
Jika kita bisa mengalahkan kemalasan kita untuk bangun malam guna sholat tahajud maka Allah benar2 akan memberikan banyak anugerah kepada kita semua. Saya telah membuktikan dan kini giliran antum semua. Selamat berperang melawan nafsu dan kemalasan!
3yuwono
comments on 2012-02-04 15:10:17
Bismillahirahmanirrokhim, mohon do'anya smoga ane bisa tetep istiqomah dlm sholat2 sunnah in & sholat wajib nya. smoga ane bs mengajak kpd semua org amiiiiiiiiiiiiiiiinnn :"(
teguh_insyaf
comments on 2012-01-29 13:26:04
Alhamdulillah, semoga shalat sunnah yang saya kerjakan ini bisa lebih mendekatkan diri kepada sang Khaliq. amin..
dedis81
comments on 2012-01-17 16:54:04
Segala sesuatunya harus dimulai dengan niat yang lurus dan menyempurnakan ikhtiar semata-mata karena Allah SWT.
choirun nisa
comments on 2012-01-17 11:18:15
Saat ini berusaha istiqomah tahajjud, Semoga bisa..Semangat!! Dan semoga bisa sholat2 sunnah yg lainnya,amin
armandinarali
comments on 2011-12-29 06:42:41
Silahkan tulis komentar Anda disini.. Alhamdulillah tiap habis sholat saya berdo'a Kepada Allah SWT agar kita semua istiqomah dalam sholat, baik Fardu mupun sunnah. amin.
ibrahim_ah
comments on 2011-12-25 05:38:54
Alhamdulillah tahajud saya dalam seminggu 3-4 kali dalam 8 bulan terakhir. Hikmah nya.......subhanallah....... Sahabatku, kerjakanlah tahajud dengan ikhlas sesuai syariah dan khusyuk. InsyaAllah, kita selalu dalam lindungan dan petunjuk Nya.
Suri Wulan
comments on 2011-12-15 11:05:10
Silahkan tulis komentar Anda disini..Alhamdulillah,dhuha dah rutin,tinggal tahajjud neh,tp dah 3 hari ini bs rutin wlw bangunnya agak mepet ma adzan shubuh,doakan ya temen2..
big house
comments on 2011-12-14 17:06:39
TARGET TAHAJJUD.... GO.GO TOLONG DIBANTU YA..
mas_dhee
comments on 2011-12-13 14:13:03
subhanallah....tahajud cuma 18,91%.........71,48% nya dhuha.....
makinsuksesaja
comments on 2011-12-11 09:17:16
luar biasa nya kekuatan sholat dhuha, jangan tinggal satu hari pun.
ENTY YS
comments on 2011-12-05 11:59:44
Alhamdulillah sholat dhuha.. Smoga Allah slalu memberikan rizki yg berkah... Amin..
Nana Shalih
comments on 2011-12-05 10:48:36
Dhuha Insya Allah rutin tiap pagi mau berangkat ke kantor, tahajud msh sangat jarang,, Mudah2an setelah ikut kuliah Online ust YM, semua ibadah wajib maupun sunnah dpt dikerjakan dengan senang hati ^_^
titah.laras@yahoo.co
comments on 2011-12-03 06:53:28
alhamdulillah sholat dhuha saya usahakan untuk istiqomah, bagi teman-teman yang masih sulit untuk tahajjud sedikit saran tidurlah awal waktu. misal kalian tidur jam 10 malam insyaAllah akan dibangunkan Allah sekitar jam 3pagi macam2 cara ALLAH membangunkan kita, kadang pingin BAK ,dikagetkan dengan gaduh kucing bertengkar and so on
ARNOV
comments on 2011-11-28 21:36:07
Alhamdulillah stelh bergbg dg wisatahati dah rutin sholat tahajut,dhuha,hajat,taubat,cma rwtibnya msh bolong2,doain ya mg cpt full..amiiin...
sadri
comments on 2011-11-24 11:11:00
sholat dhuha adalah kunci meraih rezeki, oleh karena itu jangan di tinggalkan
bimarivianurhuda
comments on 2011-11-22 16:12:00
masih banyak kndala untuk rutin...banyak godaannya...
WALUYO
comments on 2011-11-17 06:53:31
Insya Allaah Dhuha, sudah rutin, tapi tahajjud masih banyak godaan, mohon do'a dari saudara2x ku di kuliah online smoga bisa juga rutin, trims. Amiin
uwee
comments on 2011-11-15 13:58:17
insya allah bisa trus konsisten...
widi yanto
comments on 2011-11-07 21:30:09
Silahkan tulis komentar Anda disini..Shalat dhuha, qiyammulailnya masih bolong2...InsyaAllah kedepannya rutin dilaksanakn. Amin.....
haryd-aji@yahoo.co.i
comments on 2011-10-29 08:00:45
sholat dhuhu,tahajut dan kadang sholat taubat
haryd-aji@yahoo.co.i
comments on 2011-10-29 08:00:43
sholat dhuhu,tahajut dan kadang sholat taubat
andi setyawan
comments on 2011-10-18 15:34:07
alhamdulillah . . . . :-)
Aprilia
comments on 2011-10-17 12:58:31
mau merutinkan shalat sunnah lainnya, terutama Tahajud
GARAS HAQIQI
comments on 2011-10-11 09:31:45
shalatlah kamu sebelum dishalatkan selagi badan ini masih diberikan kemampuan tuk melakukannya yuuu lakukan apalagi shalat duha menggugurkan hutang kita sama Allah kan nikmat hidup didunia tidak punya hutang subhanallah
yoenst
comments on 2011-10-10 09:36:36
alhamdulillah mulai mebiasakan solat dhuha setiap hari setelah apel pagi di kantor. mudah-mudahan tahajud jg bs rutin, krn seringnya sdh niat solat tahajud sblm tidur tp msh terasa berat aja untuk bangun malam...
agung_writer
comments on 2011-10-06 12:04:19
Kalau terlewat tahajud, saya selalu berusaha agar duha tak terlewat. Biar Allah mau bantu kita punya niat buat taat.
supriyoutomo
comments on 2011-09-19 15:03:23
Saya ada ganjalan dalam menjalankan sholat dhuha mungkin rekan rekan bisa kasih opini / pendapat, sebagai seorang karyawan waktu mengerjakan sholat dhuha pasti pada waktu jam kerja, kalau mengerjakannya sampai 10 atau 12 rekaat waktu yang diperlukan termasuk untuk berdo'a kurang lebih 45 menit sampai 1 jam bagaimana hukumnya dengan waktu yang kita gunakan untuk ibadah termasuk korupsi waktu ngak ya ?
purnomo75
comments on 2011-09-16 14:33:00
Alhamdulillah setelah terhenti bebrapa tahun hambaMu ini sekarang memulai lg melaksanakan sholat sunnah dhuha..semoga fadhilah sholat dhuha selalu mengiringi hamba-hambaMu yang selalu menjalankannya..amin
dedi dimyati
comments on 2011-09-11 22:54:02
Silahkan tulis komentar Anda disini..alahmdulillah solat sunat duha sudah dilaksanakan mudahmudahan bisa istiqomah.amin
kodriani@yahoo.co.id
comments on 2011-09-08 14:26:53
Alhamdulillah... mdh2n bs istiqomah mendawamkan shalat sunnah : tahajud + witir, dhuha, hajat, taubat dan rawatib. Smg Allah ridho dg riyadhoh ini dan menguatkan kesabaran kita menjalankannya. Plus spy mantep dikuatkan jg dg sedekah. Insya Allah..
JINGGA
comments on 2011-08-19 13:21:47
Sholat Dhuha kan,,, pendatang RezQ !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
andriani_musa
comments on 2011-08-15 14:27:16
Alhamdulillah, ketemu dengan buku Ustadz Yusuf Mansur Kun Fayakun 2, yang akhirnya menuntun saya ke www. wisata hati online
Achmad Basuki
comments on 2011-08-10 10:05:00
Alhamdullillah, smoga Allah membimbing hamba2 NYA yg belum istiqomah untuk memperoleh hidayah dan inayah dalam pelaksanaan sholat2 sunnah dan yang wajib. Mohon keikhlasan onliner yg sudah istiqomah dalam sholat2 sunnah hajat,tasbih,dhuha dll, untuk share via e mail : achmadbsk@gmail.com, allahu akbar ....3X
goby_3012
comments on 2011-08-08 14:27:49
Sholat dhuaha, awal dari memulai segala rutinitas setiap hari, semoga Allah membukakan pintu rejeki yg berkah untuk agama, dunia dan akhirat . Amin Ya Robbil Alamin.
iwantr
comments on 2011-08-08 13:26:25
Alhamdulillah....ustad, luar biasa shalat dhuha, terkadang saya juga sering shalat tahajud, hajat dan tasbeh. semoga Allah SWT senantiasa melindungi kita semua. Aamiin
taufiqakbararifin
comments on 2011-08-06 20:46:13
kalau saya Sholat hajat dan Tasbih, saya tidak bisa Tolong yang bisa sholat ini ajarkan saya jika mau... :D
iffah
comments on 2011-08-05 22:05:26
Assalamualaikum.. mungkin karna saya baru belajar jadi muslimah yang rada beneran jadi sholat sunnat nya juga baru yang agak ringan dari segi waktu karna sholat dhuha kan di kerjainya di pagi hari,mata n badan udah seger buat di pake beraktivitas,,lain halnya dengan tahajjud yang godaanya berat banget karna kita mesti ngorbanin waktu tidur kita,,tapi mudah-mudahan tahajjud pun akan lancar di kerjakan jika kita bersungguh-sungguh
NASFAYANTI
comments on 2011-08-05 08:29:45
Silahkan tulis komentar Anda disini..alhamdulillah semoga semakin banyak lagi dhuha di setiap penjuru rumah, di lanjut hajat dan tahajud
hsn.ashari
comments on 2011-07-29 11:34:24
Dengan sholat sunat Tahajut dan Duha saya di kasih rejeki olah Allah melalui jalan yang saya minta....alhamdulillah amin
M2UR
comments on 2011-07-29 10:34:43
Alhamdulillah ,Saya udah rutin ngejalani rutinitas Sholat Dhua sejak 2004 ampe sekarang , saya kerjakan 6 rakaat ditambah sholat hajat 2 rakaat , rasanya ada yang kurang kalau belum sholat Dhuha
rianarofiq
comments on 2011-07-27 23:59:39
Alhamdulillah sebuah kenikmatan yang luar biasa saat bisa melaksanakan dhuha bersyukur menikmati pagi yang cerah, hangat, kekuasaanNya, keindahanNya... ikhlas agar semua menjadi lebih baik setiap hari...amin
Aminullahsq
comments on 2011-07-26 14:15:37
Assalamulaikum, ya ustaz Yusuf Mansyur melalui dunia maya kita silaturrahim dan grafik jawaban ternyata Tahajud juga cukup berat ya bagi responden karena baru 20,25 % atau total 165 responden yang mengerjakan tetapi dengan sholat dhuha, alhamdulillah 68,96 % atau total 562 responden yang mengerjakannya, itupun masih dengan niat minta rezeki atau kekayaan lalu yang mukhlisinnya ketahuannya bagaimana Ustaz. subhanallah pa subhanallah, kapan kita silaturrahim di darat ke Ambon Bagetu tks buat admin lainnya salam
amsi
comments on 2011-07-25 20:14:08
Alhamdulillah, semoga Allah senantiasa memberikan kekuatan kepada kita untuk selalu menjalani ibadah sunnah ini dengan istiqomah .. Fadhilahnya memang Subhanallah, menakjubkan ... hanya bagi mereka yang meyakini keagungan-Nya ...
cicik
comments on 2011-07-23 14:38:35
Alhamdulillah semoga istiqomah mengerjakan Sholat Sunah Dhuha .................semoga Allah SWT memudahkan ,melancarkan rejeki..............yang halal......bagi hambanya yang selalu memohon kepada NYA...............
salsa
comments on 2011-07-23 00:57:52
Silahkan tulis komentar Anda disini.. Dengan rutin mengerjakan Shalat sunnah Dhuha, Alhamdulillah urusan rezeki jadi lancar...urusan yang sulit menjadi mudah, selalu saja ada pertolongan dari Allah SWT.
sani
comments on 2011-07-21 16:41:34
mudah2an tetap istiqomah semuanya >,
21072011144502
comments on 2011-07-21 15:53:47
Silahkan tulis komentar Anda disini..Ass,,,, wr,,,wb,,,, Salam silaturahmi ni Ustad, ini berkah dari Allah dan Rasulnya eeeee ahirnya walau via media maya kaya' gini tapi bisa komunikasi dengan Ustad Yusuf Mansyur, semoga ini bisa terjalin hingga Allah perintahkan perusuh-Nya Malikatul Maut tuk abil ni nyawa Amin Ya Rabbal Alamin. Tapi, yang pasti ni ustad,,,,,, tak apa la kesusahan begitu banyak erundung pada saya ni mungkin banyak nikmat yang saya durhakaiin. tapi skr ini saya istoqomah minta ama Alah agar Allah ni berikan tambahan nikmat kepada saya dan istri saya berupa kesenangan. udah itu aj yang lainnya blm penting,,,,,, Seneng am ibadah., seneng ama amal soleh., seneng am sunah Rasul-Nya uda itu aj makannya saya mara tu istri saya klo saya telat bangun tpi dia g bangunin nyesel rasanya klo g sholat tahjjud itu ustad. moga Allah istoqomahkan saya pada amal yang satu ini dan ditambahkan dengan kesenangan tuk ibadah yang lainnya Amin. Buat Ustad dan temen2 di daarul qur'an, wisata hati dan pondok ustad semoga Allah Muliahkan derajatnya sampe nanti ketemu dia Tu maksunya Allah. Amin
karukunan
comments on 2011-07-21 10:09:32
Insya Allah semuanya ikhlas Lillahita'ala
karukunan
comments on 2011-07-21 10:08:56
Silahkan tulis komentar Anda disini..Insya Allah semuanya ikhlas Lillahita'ala
AndiSetyo
comments on 2011-07-18 23:05:25
Alhamdullah.... Dengan mengamalkan sholat sunnah, semoga Allah SWT berkenan memberikan kejayaan. Amiin..
Rossy R Suroso
comments on 2011-07-17 20:50:18
Alhamdulillah... walau cm baru bs mngerjakan 2 rakaat stiap harinya, mdh2an bs istiqomah... amiiin
NIA KURNIASIH
comments on 2011-07-17 06:30:53
Alhamdulillah.....dhuha, tahajud, hajat dan witir hampir selalu saya kerjakan walaupun belum pool-poolan, tentunya atas izin Allah. Mohon do'anya ya...supaya saya beserta keluarga tetap istiqomah menjalankan yang sudah rutin dan mulai mengerjakan yg masih jarang-jarang serta berusaha untuk meningkatkan kualitasnya dimata Allah. Aaamiiin, Jzkllh
arifsabutmandiri
comments on 2011-07-16 23:48:28
Allohuakbar.,,,,
E00010993
comments on 2011-07-16 20:57:53
bismillah.... mantabssss
didiharyadi-
comments on 2011-07-16 16:41:38
Ya ALLAH tetap jaga semua niat baik kami untuk belajar, belajar dan belajar menuju ENGKAU YANG MAHA KUASA atas segalanya
dedi dimyati
comments on 2011-07-15 21:47:45
alhamdulillah dengan mengikuti kuliah online ilmu menjadi bertambah semoga ALLOH memberi kekuatanuntuk mengamalkannya. Amin
tifalatifah
comments on 2011-07-15 16:07:34
ya Allah, izinkan hambah bergaul dg orang-orang sholih.... agar hambah senantisa taat akan semua perintahMu dan menjauhi laranganMu. jauhkan hamba dari segala laranganMu. beri hamba kesempatan untuk mempertahankan sholat Sunnah yang sudah hamba lakukan dan menambah dg sholat sunnah yang lain. Amin ya Robb..
nawaetu
comments on 2011-07-12 09:53:51
Laksanakan 4 rakaat diawal pagi niscacaya Allah akan menjamin engkau disore harinya.
syaefudin
comments on 2011-07-11 19:57:54
Segala puji hanya Milik Allah ...Alhamdulillah ya Allah terima kasih Ya Allah ...Semoga tidak menjadi saya orang yang sombong dan riya...Alangkah Indah Sholat Hajat, Tahajud dan Dhuha..semoga Allah selalu membimbing saya dan memberikan jalan kemudahan dan jadi orang Istiqomah dalam ibadah sholat wajib, sunnah Tahajud, Dhuha dan Hajat..
icha mattarima
comments on 2011-07-11 15:43:16
Alhamdullilah, shalat dhuha sdh rutin,Insyah Allah tetap Istiqomah...........
msoleh
comments on 2011-07-11 11:31:19
alhamdullilah untuk saat ini sy msh jarang-jarang ngerjakan sholat tahajut insya allah stelah ikut online ini bs jd istiqomah
fitya02
comments on 2011-07-11 10:00:29
Alhamdulillah shalat dhuha sudah rutin saya kerjakan 2 tahun terakhir ini. setiba saya di kantor sebelum melakukan aktivitas kantor shalat dhuha selalu saya lakukan. semoga shalat sunnah lainnnya saya bisa jalankan dengan konsisten
Mas Nandra
comments on 2011-07-11 09:59:38
Sebenarnya saya juga sering shalat tahajud, tetapi tidak seistiqamah shalat dhuha. Karena saya sering kecapekan setelah pulang kerja
muhtadi
comments on 2011-07-11 09:17:55
Silahkan tulis komentar Anda disini..assalamu alaikum w.w, alhamdulillah semenjak saya ikuti ceramah2 ustadz yusuf mansur.. saya selalu berusaha mengistiqomahkan sholat2 sunnah.. seperti tahajjud, dhuha, dan rawatib.. mohon doa semuanya supaya qualitas dan quantitasnya meningkat
ommi
comments on 2011-07-10 11:10:05
Silahkan tulis komentar Anda disini.. Alhamdulillah sholat dhuha uda rutin sy laksanakan dan dilajutkan salah hajat kalau tdk dilakukan sepertinya ada yang hilang, salat tahajjut juga tapi tidak sesering salat dhuha tiap hari, karena sering kebablasan atau super ngantuk sampai subu .
m solech indarto
comments on 2011-07-09 22:57:08
Assalamu'alaikum Ustadz, apa beda antara sholat hajat dengan tahajud? jazakumulah
arariz
comments on 2011-07-09 15:25:16
Alhamdulillah shalat dhuha sudah seperti sarapan pagi..... Kalo tdk di laksanakan seperti kosong...., Ya Allah, beri hamba kekuatan dan istiqomah dalam menjalaninya....amin
rhiniern
comments on 2011-07-09 09:35:11
Belajar Istiqomah
goby_3012
comments on 2011-07-09 08:57:54
Sholat Dhuha setap pagi 8 rakaat , memudahkan segala urusan duniawi, Amin Ya Robbil Alamin.
tamirin
comments on 2011-07-09 06:14:36
MOHON BUNYI DOA MUNAJAT KHUSUS DI TENGAH MALAM
budi8682
comments on 2011-07-08 18:09:18
Dhuha, shalatnya para "pengusaha". BELAJAR + DREAM & ACTION
H SUHARYONO
comments on 2011-07-08 16:49:10
InsyaAllah,tetap istiqomah,,,,,,,,,,
elia febriani
comments on 2011-07-08 11:23:00
Silahkan tulis komentar Anda disini..alhamdulillah dengan melaksanakan sholat dhuha hati menjadi tenang dan insyaallah rezki juga lancar amin
msoleh
comments on 2011-07-08 08:18:45
Alhamdullilah sholat tahajut sdh saya kerjakan walau msh jarang-jarang
budryan
comments on 2011-07-07 06:52:44
Alhamdulillah, shalat dhuha sudah saya laksanakan 8 rakaat, semoga bisa istiqomah, Insya Allah shalat sunnah yang lainnya bisa bisa saya jalankan secara istiqomah, amin....
waskurimulia
comments on 2011-07-07 06:45:14
Alhamdulilah shalat duha min 6 rakaat konsisten saya lakukan.Smoga di susul dgn nikmatnya melksnkn shalat sunnah yg lain yg dahsyat.
riadysy@yahoo.co.id
comments on 2011-07-06 16:27:56
semoga selalu diberi kekuatan untuk melaksanakan perintahmu ya Rabb . . . aamiin
asuyanto
comments on 2011-07-06 15:22:59
ya Rabb, berikanlah kami kekuatan untuk selalu istiqomah dalam melaksanakan agamamu......amiiin..
nsoegiha
comments on 2011-07-06 13:48:43
Alhamdulillah semoga dapat istiqomah untuk menjalankan sholat Dhuha..............................amien
rahmat muntia
comments on 2011-07-06 09:41:24
Alhamdulillah..saya bekerja di kantor yang memberikan kebebasan untuk melaksanakan shalat di waktu kerja...jadinya, shalat dhuha tetap terjaga, Insya Allah tetap terjaga selamanya..
doan
comments on 2011-07-05 19:05:15
sholat dhuha .. ya supaya tenang saja dalam memulai aktivitas pekerjaan sekalian itung-itung supaya rezeki nya makin lancar
hendra.rsisa
comments on 2011-07-05 19:02:49
Alhmd.shalat dhuha sudah istiqomah...tahajud juga lumayan....hajat juga lumayan...tasbih sudah pernah...semua itu karena kuasa Allah yang memberi kemampuan pada diri ini untuk mampu melaksanakannya....Doanya ya...semoga diberi keistiqomahan....Amiin...
sonny apriyanto
comments on 2011-07-05 11:40:36
ALHAMDULILLAH sy sdh dari sejak kuliah slalu melaksanakan shalat sunnah Dhuhaa..tahajud saya msh bolong2 nh..sy jg ingin melaksanakan shalat Hajat, dan Tasbih tp g tw tata caranya..??semoga ALLAH SWT tetap memberikan Innayah, Berkah, Istiqomah, Ridho, nikmat sehat dan nikmat iman Islam sampai akhir hayat kepada saya ..Aaamiiinn...salam buat saudara2ku sesama muslim & muslimah...SEMANGAT...DAHSYAT...ALLAHU AKBAR
linahamdani
comments on 2011-07-05 10:42:57
Insyaallah aku akan berusaha utk tetap melaksanakan sholat2 sunnah Dhuha, Tobat,Hajat,Tahajud,Witir setiap hari, Ya Allah berikan slalu Hamba kesempatan utk senantiasa Beribadah kepadaMu, Amin
hendra alamsyah
comments on 2011-07-05 07:09:51
Alhamdulillah sebelum berangkat ke bengkel saya sholat dhuha dulu sebanyak 4 rakaat, terasa sekali manfaatnya,kalau tidak sholat dhuha serasa ada yang kurang......
yulisetyowati
comments on 2011-07-04 16:40:14
Insya Allah, sebelum memulai bekerja di kantor, saya usahakan untuk sholat dhuha, dan rutin 12 rakaat. Alhamdulillah, lambat laun mulai terasa manfaatnya.
Saat ini belum ada komentar yang diberikan atas Quissioner ini.   Bila Anda ingin memberikan komentar silahkan klik link 'Beri Komentar Anda' diatas..
 
 
   
 
www.kuliah-Online.com